TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Saat Jumpa Semen Padang

Bhayangkara FC lupakan kekalahan lawan Persipura.
Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Saat Jumpa Semen Padang
Bhayangkara FC VS Persegres Gresik United (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Bhayangkara FC menargetkan kemenangan saat menghadapi Semen Padang, Sabtu 20 Mei 2017. Kemenangan ditargetkan usai kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura Jayapura, Jumat 12 Mei 2017. 

"Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy dalam rilis yang diterima Viva.co.id. 

Menurut Simon, ketika bermain di Jayapura, Evan Dimas dkk sudah bermain bagus. Namun, Mcmeneny menyebutkan memang ada kelemahan. Berkaca dari pertandingan itu lah, pelatih asal Skotlandia itu dan stafnya telah berdiskusi mendalam.

"Sayang, kami seolah baru menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan," tutur Simon.  

"Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang," urai mantan pelatih Filipina itu. Yang pasti, Simon menargetkan memetik tiga poin.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas menilai, timnya sudah belajar dari kekalahan di kandang Persipura. Evan menambahkan, ia juga sudah tidak sabar bertemu Semen Padang.  

Mengingat di pertemuan terakhir di Piala Presiden, BFC kalah 0-1. Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti adalah saat tepat untuk membalas kekalahan.  

"Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, " ungkap pemain tim nasional U-22 itu. 

"Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang," kata Evan.

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan sembilan poin. Sementara itu, Semen Padang di posisi 10 dengan delapan poin. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP