TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Semen Padang Berencana Tambah Pemain Muda

Hal ini akan dilakukan di putaran 2 Liga 1.
Semen Padang Berencana Tambah Pemain Muda
Laga Liga 1, Semen Padang kontra Persib Bandung (twitter.com/persib)

VIVA.co.id –  Semen Padang akan menambah pemain muda di putaran 2 Liga 1. Hal itu diungkapkan pelatih Kabau Sirah, Nilmaizar, usai timnya ditahan imbang Persib Bandung 0-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 13 Mei 2017.

"Kita akan tambah pemain, terutama yang junior untuk semua posisi. Terutama untuk posisi bagian bertahan," kata Nil.

Nil berharap, penambahan pemain ini bisa membuat Semen Padang semakin kuat, terutama pada lini belakang. Namun demikian, hal ini akan tetap dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen.

Terpisah, Win Bernadino, Manajer Semen Padang, menyebutkan, berdasarkan hasil rapat evaluasi beberapa hari lalu, memang ada wacana penambahan pemain baru. Hanya saja saat ini belum bisa dilakukan, karena regulasi kuota penambahan pemain sudah habis.

"Saat ini belum bisa dilakukan karena jatah penambahan pemain sudah habis. Mungkin di putaran kedua baru bisa dilakukan," ucapnya.

Mengenai hasil imbang yang didapat saat melawan Persib, Nil tetap memuji perjuangan anak asuhannya. Pelatih 47 tahun ini menganggap timnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Usaha dan kerja keras itu patut diapresiasi.

Sementara itu, gelandang Semen Padang, Riko Simanjuntak, bersama pemain lain sangat menikmati jalannya pertandingan. Riko menganggap mental dan kerja keras tim sangat luar biasa saat menghadapi Persib, terutama usai menelan kekalahan dua kali di kandang lawan.

"Kami memang tim terbaik, kami berani bermain menyerang. Tidak ada gol, itu hanya masalah finishing. Kita punya beberapa kali peluang," ujar Riko. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP