LIVE MATCH: Susunan Pemain Arema FC Vs Madura United

Duel Arema Cronus vs Madura United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc/16

VIVA.co.id – Duel dua tim asal Jawa Timur, Arema FC kontra Madura United (MU), akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam, Minggu 14 Mei 2017. Kedua tim dipastikan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Kedua tim sama-sama gagal memetik kemenangan dalam laga terakhirnya. Arema tersungkur di markas PSM dengan skor 0-1, sementara MU ditahan imbang tim zona merah, Perseru Serui, dengan skor 1-1.

Pelatih Arema, Aji Santoso, akan menurunkan amunisi terbaiknya dalam laga ini. Bomber veteran, Cristian "Eloco" Gonzales, akan jadi andalan sebagai juru gedor utama Tim Singo Edan. Peran Gonzales akan ditopang oleh marquee player, Juan Pino, dan Esteban Vizcarra. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Di lini tengah, dua gelandang muda, Adam Alis dan Hanif Sjahbandi akan jadi penyeimbang permainan Arema. Sementara di lini pertahanan, duet Arthur Cunha dan Bek muda, Bagas Adi Nugroho akan jadi andalan. Selain itu, ada nama Beny Wahyudi dan kapten tim, Johan Alfarizi, yang juga akan jadi pembendung ketajaman Peter Odemwingie.

Sementara di kubu MU, nama Odemwingie yang saat ini jadi top scorer sementara Liga 1, akan jadi andalan pelatih, Gomes de Oliveira. Odemwingie yang sudah mencetak 4 gol akan didamping oleh dua winger cepat, Engelberd Sani dan Slamet Nurcahyo. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Di lini tengah Tim Sapeh Kerrab, ada nama legiun asing, Dane Milovanovic, yang akan jadi otak serangan. Sementara di lini belakang, duet Fabiano Beltrame dan Fachrudin Aryanto akan jadi jantung pertahanan MU.

Duel ini diprediksi akan berjalan ketat. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain: 

Arema FC: Kurnia Meiga (gk); Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Beny Wahyudi, Johan Alfarizi, Hanif Sjahbandi,  Adam Alis, Andrianto, Esteban Vizcarra, Juan Pino, Cristian Gonzales.

Madura United: Heri Prasetyo (gk); Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rifad Marasabessy, Dane Milovanovic, Rizky Dwi Febriyanto, Saldi, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Peter Odemwingie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya