LIVE MATCH: MU Tantang Tottenham, Rooney Jadi Gelandang

Wayne Rooney, kapten Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu, 14 mei 2017. Sebuah laga yang sarat gengsi, sehingga kedua tim mencoba menampilkan yang terbaik dalam duel tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sayangnya, kubu tamu tidak bisa memainkan seluruh penggawa andalan mereka. Di depan MU kembali memasang Anthony Martial sebagai ujung tombak menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Namun dari itu semua yang paling mencolok adalah kehadiran Wayne Rooney menjadi gelandang, berduet dengan Michael Carrick. Padahal biasanya tempat itu diisi Paul Pogba atau Ander Herrera.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sedangkan Tottenham tampil fuul team. Mereka menumpukan serangan pada Harry Kane serta trio Dele Alli, Christian Eriksen dan Son Heung-Min.

Simak LIVE MATCH pertandingan melalui tautan ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Susunan pemain:

Tottenham: Hugo Lloris, Kieran Trippier, Tobias Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies, Victor Wanyama, Eric Dier, Son Heung-Min, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane.

MU: David de Gea, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Michael Carrick, Wayne Rooney, Daley Blind, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya