Dele Alli Tak Tutup Kemungkinan Gabung Real Madrid

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Performa gemilang di usia muda bersama tim besar membuat nama Dele Alli jadi rebutan klub-klub elit Eropa. Tim yang menginginkan jasanya adalah raksasa LaLiga, Real Madrid.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Alli baru dua musim berseragam Tottenham Hotspur. Namun performanya menunjukkan bakat yang luar biasa.

Dalam dua musim, pemain berusia 21 tahun ini sudah mengemas 27 gol dalam 68 pertandingan Premier League. Tak heran, dua gelar PFA Young Player of the Year di musim 2015-2016 dan 2016-2017, berhasil disabetnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kontrak Alli bersama Spurs baru akan kedaluwarsa tahun 2022 mendatang. Namun itu tak membuat kubu Los Blancos mengendurkan usaha untuk menggaetnya.

Sang pemain sendiri terkesan tak menutup pintu untuk hengkang ke klub lain. "Sangat penting bagi saya untuk menikmati perjalanan karier saya, apakah saya berada di sini 15 tahun lagi atau pensiun di sini," kata Alli, dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Tapi ini sepakbola, apa pun bisa terjadi. Saya menikmati waktu saya sekarang dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya.

Alli didatangkan Spurs dari MK Dons pada pertengahan 2015. Spurs hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 7 juta pound untuk membawanya ke White Hart Lane.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024