Begini Cara Fans Spurs 'Berpamitan' dengan White Hart Lane

Fans Tottenham Hotspur memasuki lapangan usai laga melawan MU
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pertandingan pekan ke-37 Premier League menjadi momentum istimewa bagi Tottenham Hotspur. Selain meraih kemenangan atas Manchester United, mereka juga memainkan pertandingan pamungkas di stadion White Hart Lane.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Spurs meraih poin penuh atas MU berkat kemenangan dengan skor 2-1. Gol Spurs dicetak Victor Wanyama di menit keenam dan Harry Kane saat laga memasuki menit 48. Gol semata wayang MU dicetak Wayne Rooney.

Pertandingan itu juga menjadi pertandingan terakhir Spurs di White Hart Lane, stadion yang telah mereka huni selama 118 tahun. Diketahui White Hart Lane segera dirobohkan. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rencananya, Tottenham hendak membangun stadion anyar yang jauh lebih megah. Selama proses pembangunan, tim London Utara untuk sementara akan "mengungsi" ke  Wembley Stadium.

Usai pertandingan, fans yang tengah berbahagia langsung turun ke lapangan. Selain untuk merayakan kemenangan, mereka juga ingin "berpamitan" dengan White Hart Lane.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Berbagai cara dilakukan fans The Lily Whites (julukan Tottenham Hotspur). Ada yang melakukan selebrasi layaknya pemain yang mencetak gol, hingga mengambil rumput stadion untuk dijadikan kenang-kenangan, dilansir Express.

Padahal, sebelum laga digelar, pihak klub sudah memberikan peringatan lewat akun Twitter resmi klub. "Tolong jangan memasuki lapangan, terlepas dari hasil apapun yang kita dapat dari pertandingan ini. Jangan merusak lapangan di hari istimewa ini," tulis peringatan itu.

Tapi, peringatan itu tak diindahkan para suporter. Euforia yang mereka rasakan "meledak" sehingga seolah tak ada peringatan apa pun dari klub, dan mereka pun berpamitan dengan stadion dengan caranya sendiri.

Fans Tottenham Hotspur memasuki lapangan usai laga melawan MU

Fans Tottenham Hotspur memasuki lapangan usai laga melawan MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya