Terpuruk di Liga 1, Pelatih Persija Diultimatum

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Direktur utama Persija, Gede Widiade buka suara terkait kondisi Persija Jakarta yang berada dalam periode negatif setelah gagal mendapat kemenangan di lima laga laga beruntun.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Manajemen sudah memberikan target untuk pelatih Stefano 'Teco' Cugurra, yaitu mendapatkan lima poin dari tiga laga yang di lakoninya, dimulai dari laga kontra Mitra Kukar. 

Dengan kata lain, Teco wajib mendapatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Saat ini dia sudah mengumpulkan satu poin setelah diimbangi Mitra Kukar. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Untuk Teco, saya memberikan target tiga pertandingan ke depan untuk mendapat lima poin. Kalau mencapai target ya kami akan pertimbangkan, kalau tidak mencapai kami juga akan kembali kepada komitmen profesional," kata Gede kepada VIVA.co.id.

"Bukan langkah tegas ya, kan tidak fair kalau saya langung mengambil keputusan. Saya kan di sini juga belum lama, klub juga baru mendapat stadion beberapa bulan lalu. Jadi semua harus dievaluasi dulu," kata dia. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persija Jakarta dalam periode negatif setelah gagal mendapat kemenangan di lima laga laga beruntun. Terakhir kali mereka diimbangi tamunya, Mitra Kukar dengan skor 1-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu 14 Mei 2017. 

Faktor pelatih disinyalir menjadi alasan keterpurukan Persija. Tersiar kabar jika sang pelatih, Stefano 'Teco' Cugurra akan dipecat dalam waktu dekat. 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022