Wenger Bicara Kemungkinan Arsenal Terhempas dari 4 Besar

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsene Wenger menegaskan apapun hasil akhir Arsenal musim ini dia tetap menjadi pelatih. Kontraknya sebagai pelatih berakhir musim ini, dan fans menolak dia terus bercokol di Emirates.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya yakin meskipun kami tidak menjadi empat besar, itu tidak akan berpengaruh terhadap manajerial dan bursa transfer," kata Wenger dikutip dari London Footbal News, Senin 15 Mei 2017.

Saat dicecar lebih lanjut mengenai nasibnya sebagai pelatih Arsenal, Wenger tak mau menjawab jelas. "Saya tahu mau digiring ke mana dan saya tidak mau memberikan indikasi apapun."

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bagaimanapun, Wenger masih berharap klubnya menang di semua laga yang tersisa di Premier League agar lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kesempatan kami tinggal bagaimana bisa menang di semua laga tersisa. Mendapatkan 75 poin sudah 4 poin lebih besar dibandingkan tahun lalu," katanya.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Wenger mengklaim timnya baru saja dilanda masa sulit dan dia telah susah payah me-recovery hingga saat ini mulai positif.

"Tampaknya kami semakin kuat di setiap laga," ujarnya.

Selain Liga, Wenger masih fokus mendapatkan gelar satu-satunya yang bisa didapatkan musim yaitu Piala FA. Arsenal bentrok dengan Chelsea dalam babak final pada 27 Mei mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya