Bonucci Menyesal Juventus Gagal Juara Cepat

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, meminta rekan setimnya segera melupakan kekalahan dari AS Roma. Dia meminta Juventus bisa bangkit saat melawan Crotone, akhir pekan ini.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Juventus kalah 1-3 dari AS Roma di Olimpico dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari, 15 Mei 2017. Kekalahan yang membuat mereka gagal mengunci gelar juara. 

Kekalahan ini sangat disesalkan Bonucci. Sebab mereka sempat unggul lebih dulu di menit 21 lewat gol Mario Lemina. Namun Roma bangkit dan mencetak tiga gol di menit 25, 56 dan 65.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Setelah performa impresif di babak pertama, kami tampil buruk di babak kedua dan kebobolan terlalu banyak," kata Bonucci dilansir situs resmi Juventus.

"Kekalahan ini harus menjadi pelajaran buat kami. Ketika sudah di fase terakhir kompetisi, kami tidak boleh kehilangan poin seperti ini. Sebab ini sangat berisiko," lanjutnya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Meski kalah, Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 85 poin dari 36 laga. Namun mereka kini hanya unggul empat poin dari Roma di posisi dua.

Juventus bisa memastikan gelar juara jika bisa menang melawan Crotone, akhir pekan ini. Sebab kemenangan akan membuat perolehan poin mereka tidak bisa dikejar oleh Roma.

"Kami seharusnya bisa mengunci gelar juara malam tadi (jika menang melawan Roma). Tapi kini kami masih harus mengerahkan energi ekstra lagi di fase krusial ini (melawan Crotone)," jelas Bonucci. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya