PS TNI Unggul Atas PSM Makassar di Babak I

Ilustrasi perayaan gol PS TNI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - PS TNI sementara unggul atas PSM Makassar di babak pertama dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Senin 15 Mei 2017. Tim tuan rumah unggul  dengan skor 1-0 atas PSM.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sepakan dari Jorge Nunez di menit-menit awal babak pertama masih melambung di atas gawang PSM Makassar. Tim tamu langsung memberikan respon cepat lewat serangan balik, akan tetapi Reinaldo Elias kehilangan momentum.

M.Arfan nyaris membobol gawang PS TNI di menit 14, bila sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti tak melebar. Pasukan Ivan Kolev masih tak mampu untuk menembus pertahanan dari PSM.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

PSM benar-benar memainkan tempo yang cukup cepat dalam melakukan serangan. Tendangan keras Willem Jan Pluim di menit 22, masih mampu diamankan dengan baik oleh kiper Teguh Amiruddin.

Bola hasil sepakan Jorge Nunez di menit ke-23 masih melambung ke atas gawang PSM yang dikawal oleh Rivki Mokodompit. PS TNI malah berhasil mencuri gol lebih dulu melalui Elio Martin, saat laga memasuki menit ke-33.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM, Elio berhasil menyodorkan bola ke dalam gawang walau dihalau Rivki. Skor kini menjadi 1-0 bagi keunggulan PS TNI.

PSM dalam tekanan memasuki menit-menit akhir babak pertama, memaksa barisan pertahanan untuk bekerja lebih keras. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan PS TNI tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
PS TNI: Teguh Amiruddin, Ganjar Mukti, Facundo Talin, Manahati Lestusen, Roni Sugeng, Agil Munawar, Safri Al Irfandi, Muh.Kasim Slamat, Erwin Ramdani, Elio Bruno Teixeira Martins, Leonel Jorge Nunez

PSM Makassar: Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Steven Anthony Paulle, Hamka Hamzah, Marc Anthony Klok, Asnawi Mangkualam, M.Arfan, Willem Jan Pluim, M.Rahmat, Reinaldo Elias Da Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya