Mengintip Mewahnya Bus Anyar Milik Persib Bandung

Bus Persib Bandung.
Sumber :

VIVA.co.id - Persib Bandung akhirnya membuktikan janji kepada para bobotoh untuk memperkenalkan bus barunya. Bus yang akan membawa Atep Rizal cs ini benar-benar cukup mewah.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Dilansir situs resmi Persib, bus tersebut memilki sasis dan mesin dari Hino Bus RN. Tunggangan baru Pangeran Biru ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang mengedepankan kenyamanan.

Bus memiliki total panjang 12 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 3,7 meter, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun, demi kenyamanan dan keleluasaan para pemain, terutama di hari pertandingan, maka bus ini didesain hanya untuk 44 kursi.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Ada tiga pintu pada bus ini, yakni dua pintu sliding manual di depan dan satu swing manual door di tengah. Satu toilet juga tersedia di dalamnya.

Bukan hanya balutan warna biru di luar bus, interior juga didesain sedemikian rupa untuk Persib. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Rencananya, bus akan diperkenalkan secara resmi kepada Bobotoh pada pertengahan pekan ini.  Selain itu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat juga berencana akan menggelar syukuran atas kedatangan bus tersebut. (one)

Berikut video mewahnya bus Persib Bandung:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya