Fabregas Buka Suara Soal Minat Dua Milan

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menegaskan komitmennya untuk bertahan di Stamford Bridge. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang menyebut dia akan hengkang.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Nama Fabregas memang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Banyak klub yang berminat menggunakan jasa mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut.

Fabregas kerap dikaitkan dengan duo Milan, AC Milan dan Internazionale Milan. Namun, keinginan dua raksasa Italia itu harus pupus dengan komitmen Fabregas.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Apakah saya akan bertahan di Chelsea atau pindah? Melihat situasi saat ini, saya pikir saya akan tetap bertahan di sini," kata Fabregas dilansir Tribal Football, Selasa 16 Mei 2017.

Selain duo Milan, Olympique Marseille juga berminat menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun itu. Apalagi di Marseille ada sosok yang sangat mengenal Fabregas.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Direktur Sport Marseille merupakan mantan petinggi di Barcelona, Andoni Zubizarreta. Dia mengenal baik performa Fabregas dan sangat ingin mendatangkannya ke Prancis. (mus)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024