Akhir Pekan Ini Lionel Messi Cs Dapat Pelatih Baru

Para pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Raggio

VIVA.co.id – Jorge Sampaoli semakin dekat dengan kursi pelatih Timnas Argentina. Kabarnya, dia akan mengajukan permohonan hengkang dari Sevilla akhir pekan ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Mantan arsitek Timnas Chile itu yakin Sevilla tidak keberatan dengan permohonannya. Apalagi, dia merasa sudah menjalankan tugas dengan baik, mengantarkan Rojiblancos merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Argentina sendiri kini masih tanpa pelatih. Diketahui beberapa waktu lalu AFA (federasi sepakbola Argentina) memecat Edgardo Bauza yang dianggap gagal membimbing Lionel Messi cs tampil bagus di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Sejak awal Sampaoli memang menjadi incaran tunggal AFA. Cuma untuk menggaetnya, Tim Tango harus bersabar menunggu sampai akhir musim karena pria berkepala plontos tersebut masih fokus menangani Sevilla.

Sementara, pihak Sevilla sendiri masih enggan membeberkan rencana hengkangnya Sampaoli. Mereka sebelum ini sempat menyatakan tidak ada pembicaraan sama sekali dengan AFA.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024