Inter Milan Ditolak Manajer Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Usaha Inter Milan memboyong manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berujung kekecewaan. Kabarnya, pria asal Argentina tersebut telah menolak mentah-mentah tawaran La Beneamata.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Direktur Pierre Ausilio sebelumnya dikabarkan terbang ke London untuk bertemu dengan Pochettino. Tapi menurut Corriere dello Sport, sang utusan tersebut malah pulang dengan berita buruk.

Pochettino yang diimingi gaji dua kali lipat dari yang diterima bersama Tottenham, malah menyatakan ingin tetap setia bersama The Lilywhites.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Dengan penolakan dari Pochettino, mau tak mau kini Inter harus beralih ke target lain. Dan kandidat terkuat saat ini adalah Luciano Spalletti, dari AS Roma.

Bergabungnya mantan direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, sebagai koordinator teknik Inter, diyakini menjadi sebuah indikasi bahwa allenatore berkepala plontos itu segera mendarat ke Giuseppe Meazza.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Inter sendiri pekan lalu baru saja memecat Stefano Pioli. Untuk melakoni partai sisa di Serie A, manajemen sudah menunjuk caretaker Stefano Vecchi.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024