TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Milan Ditolak Manajer Tottenham

Sekarang Inter fokus memburu Spalletti sebagai calon pelatih anyar.
Inter Milan Ditolak Manajer Tottenham
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (REUTERS/Paul Childs)

VIVA.co.id – Usaha Inter Milan memboyong manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berujung kekecewaan. Kabarnya, pria asal Argentina tersebut telah menolak mentah-mentah tawaran La Beneamata.

Direktur Pierre Ausilio sebelumnya dikabarkan terbang ke London untuk bertemu dengan Pochettino. Tapi menurut Corriere dello Sport, sang utusan tersebut malah pulang dengan berita buruk.

Pochettino yang diimingi gaji dua kali lipat dari yang diterima bersama Tottenham, malah menyatakan ingin tetap setia bersama The Lilywhites.

Dengan penolakan dari Pochettino, mau tak mau kini Inter harus beralih ke target lain. Dan kandidat terkuat saat ini adalah Luciano Spalletti, dari AS Roma.

Bergabungnya mantan direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, sebagai koordinator teknik Inter, diyakini menjadi sebuah indikasi bahwa allenatore berkepala plontos itu segera mendarat ke Giuseppe Meazza.

Inter sendiri pekan lalu baru saja memecat Stefano Pioli. Untuk melakoni partai sisa di Serie A, manajemen sudah menunjuk caretaker Stefano Vecchi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP