TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inzaghi Sesumbar Lazio Bisa Kalahkan Juventus

Lazio dan Juventus akan 'saling bunuh' di final Coppa Italia.
Inzaghi Sesumbar Lazio Bisa Kalahkan Juventus
Para pemain Lazio merayakan gol. (Instagram/@official_sslazio)

VIVA.co.id – Pelatih Lazio Simone Inzaghi yakin timnya punya kemampuan mengalahkan Juventus. Kedua tim akan berduel di final Coppa Italia, Kamis dinihari 18 Mei 2017.

Juventus menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Namun Inzaghi menyatakan, timnya punya kapasitas untuk menang. Selain itu, sepakbola juga sesuatu yang tidak mudah diprediksi.

"Di ajang ini, kami sudah tampil luar biasa. Kami mengalahkah Genoa, Inter Milan dan AS Roma," kata Inzaghi seperti dilansir Tribal Football, Rabu 17 Mei 2017.

"Di atas kertas, Juventus favorit. Tapi sepakbola sesuatu yang aneh. Dalam laga final, semua bisa terjadi. Kami hanya harus bermain dengan performa yang sempurna," lanjutnya.

Inzaghi tidak menyangkal jika Juventus punya pertahanan solid. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut dikenal memiliki pertahanan yang sulit dibobol lawan.

"Kami menghadapi tim juara yang memang pantas meraih berbagai trofi itu. Jika mereka sulit ditembus, maka kami akan tampil lebih intens, agresif, determinan dan bermain cepat."

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP