Wojciech Szczesny Ingin Kembali ke Arsenal

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Wojciech Szczesny mengaku sangat senang jika bisa kembali ke Arsenal musim depan. Szczesny saat ini masih dipinjam AS Roma untuk dua musim. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip dari Foxsport, akhir musim ini kontrak peminjaman Szczesny di Roma akan habis. Namun, hingga saat ini Giallorossi belum berniat mempermanenkannya. 

"Saya senang berada di sini, saya tumbuh menjadi seorang penjaga gawang. Bagi saya saatnya membuat keputusan untuk musim panas mendatang. untuk saat ini saya masih pemain Arsenal, begitu peminjaman selesai saya harus kembali ke London," kata Szczesny.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Untuk kembali ke London, sebenarnya Szczesny memiliki saingan yang kuat, yaitu Petr Cech. Bahkan, Cech selama ini menjadi penjaga gawang utama pilihan manajer Arsene Wenger. 

Namun, persaingan tersebut tidak menyurutkan niat Szczesny untuk kembali ke London. 

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Aku selalu bilang ingin kembali ke sana. Seperti yang saya katakan, keputusan tidak dibuat sekarang tapi dalam waktu dua atau tiga bulan," kata kiper tambah Polandia ini.        

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024