TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Sekaligus Liburan di Bali

Klub Liga 2 akan jadi lawan uji coba timnas Indonesia U-19.
Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Sekaligus Liburan di Bali
Latihan timnas Indonesia U-19 (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-19 diboyong ke Bali sejak Selasa 16 Mei 2017. Di sana mereka akan menjalani pemusatan latihan selama lima hari.

Dari agenda yang diumumkan PSSI, skuat asuhan Indra Sjafri akan menjalani pertandingan uji coba sebanyak dua kali. Pada Rabu 17 Mei 2017, klub peserta Liga 2, Celebest FC akan menjadi lawan.

Selang dua hari kemudian, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan ditantang Perseden Denpasar. Namun, pada Sabtu 20 Mei 2017, mereka mendapatkan waktu bebas.

Di sana mereka akan dibawa berwisata untuk menghilangkan penat sejak siang hingga sore hari. Baru pada malam harinya, timnas Indonesia U-19 kembali ke Jakarta.

Rangkaian pemusatan latihan ini menjadi bagian dari proses persiapan mereka jelang mentas di Piala AFF U-18 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Dan setelah dari Bali nanti, Skuat Garuda Muda akan diboyong ke Toulon, Prancis. Di sana mereka akan ikut dalam sebuah turnamen. Indonesia akan berhadpaan dengan Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia di babak penyisihan grup.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP