TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Conte Goda Bek Spurs Incaran Jose Mourinho

Bek Spurs itu minta gaji Rp2,4 miliar per pekan.
Conte Goda Bek Spurs Incaran Jose Mourinho
Bek sayap Tottenham Hotspurs, Kyle Walker.

VIVA.co.id – Chelsea ingin mendapatkan bek kanan tangguh Tottenham Hotspur, Kyle Walker, yang tengah menjadi incaran Manchester United. Penampilan impresif Walker bersama Spurs, musim ini, membuat dia diminati manajer klub-klub papan atas.

Pemain Timnas Inggris itu telah bermain 220 kali bersama Spurs sejak pindah dari Sheffield United pada 2009 lalu. Walker tampil gemilang dalam sejumlah laga penting runner up Liga Inggris itu.

Laga penting itu antara lain saat melawan Arsenal, beberapa waktu lalu. Penampilan apik Walker mematahkan serangan skuat Arsene Wenger turut mengantarkan timnya meraih tiga poin dengan skor 2-0.

Catatan gemilang itu membuatnya masuk radar tim-tim besar. Dilansir Daily Star, Rabu 17 Mei 2017, mManajer MU, Jose Mourinho, memasukkannya di daftar target utama untuk memperkuat sisi belakang kanan.

Dilansir Mirror, Bos Chelsea, Antonio Conte, juga menginginkannya. Begitu pula Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Spurs, tulis Mirror, tidak memasukkannya di daftar penjualan mengingat saat ini kontrak Walker masih berjalan dan belum mendekati jatuh tempo. Namun demikian, Spurs tak menutup kemungkinan melepasnya dengan tawaran £40 juta atau Rp689,68 miliar.

Jumlah sebesar itu tidak menjadi halangan bagi klub sebesar MU, City, dan Chelsea. Kubu Walker yang mendengar adanya tawaran itu mematok gaji £140 ribu atau Rp2,4 miliar per pekan jika menginginkan jasanya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP