TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Madrid Mulai Pusing Siasati Minimnya Jatah Tiket Final UCL

Madrid akan mengidentifikasi tiket dan melakukan kontrol menyeluruh.
Madrid Mulai Pusing Siasati Minimnya Jatah Tiket Final UCL
Trofi Liga Champions (Twitter/@ChampionsLeague)

VIVA.co.id – Pembelian tiket bagi suporter Real Madrid untuk pertandingan final Liga Champions mendatang resmi ditutup. Total, ada sekitar 13.202 tiket yang telah diterima suporter klub tersebut, sedangkan Madridista masih meminta tambahan kuota sebanyak 44.755.

Sebelumnya, El Real telah memperingatkan bahwa manajemen hanya menyiapkan sebanyak 14.645 tiket untuk pendukung Los Blancos. Berarti hampir 30.000 orang tidak akan bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan laga di Cardiff National Stadium pada 4 Juni 2017 itu.

(Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Tarif Hotel di Cardiff Meroket)

"Tiket tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa digunakan Madridista. Mereka (penyelenggara) melarang tiket dikelola RealMadrid TV sebagai pihak ketiga," dalam pernyataan resmi manajemen klub yang dilansir Marca, Rabu 17 Mei 2017.

Sementara itu, pihak Real Madrid akan mengidentifikasi tiket bagi suporter dan akan melakukan kontrol menyeluruh. Hal ini seperti yang mereka lakukan pada laga di luar Santiago Bernabeu selama musim ini.

Di sisi lain, pada final 2014 lalu di Lisbon, permintaan tiket dari suporter bahkan lebih banyak lagi. Ada sekitar 24.103 permintaan diajukan untuk total 73.314 tiket, hampir 30.000 lebih banyak dari yang diminta saat ini. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP