Cech Tak Masalah Bila Arsenal Harus Bermain di Liga Europa

Kiper Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id - Kiper Arsenal, Petr Cech, siap menerima hasil timnya di akhir kompetisi Premier League musim ini. Seperti gagal finis di posisi empat besar, hingga tak bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal saat ini masih menempati peringkat kelima dengan taihan 72 poin dari 37 laga. Mereka hanya kalah satu angka dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Dengan kompetisi yang menyisakan satu laga lagi, peluang Arsenal merebut tiket Liga Champions begitu sulit. Terlebih, The Gunners selalu membawa pasukannya finis di empat besar sejak 1996 saat diasuh Arsene Wenger.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Walau begitu, Cech mengaku tetap menerima bila Arsenal gagal masuk empat besar. Baginya, tak masalah harus bermain di Liga Europa pada musim depan.

"Trofi Eropa itu ya trofi Eropa. Saya harus bilang, Anda ingin berlaga di Liga Champions dibandingkan Liga Europa. Tapi Anda bisa melihat, lebih dan lebih lagi, tim besar memperlakukan Liga Europa dengan respek karena itu trofi Eropa," kata Cech.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Sekarang Anda bisa lolos ke Liga Champions (dengan memenangi itu). Sebuah memori yang luar biasa untuk diri saya melihat medalinya. Saya hanya bermain di sana (Liga Europa) sekali dan beruntung, dalam satu kesempatan, bisa memenanginya. Tapi jelas saya lebih suka ada di Liga Champions, itu jelas. Kita tunggu saja yang akan terjadi," tutur eks kiper Chelsea ini, dilansir Mirror.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024