TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, Kamis 18 Mei 2017

Juventus juara Coppa Italia, Madrid rebut puncak klasemen LaLiga.
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, Kamis 18 Mei 2017
Juventus menjuarai Coppa Italia 2017

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan sepakbola telah tersaji pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Mulai dari lanjutan Premier League, hinga final Coppa Italia.

Di ajang Premier League, Manchester United bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-37. Setan Merah gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 0-0.

Tambahan satu poin dari laga ini tetap membuat MU berada di posisi enam klasemen dengan 66 poin. Sedangkan Southampton berada di peringkat delapan dengan 46 poin dari 37 laga yang dilakoni.

Beralih ke Italia, Juventus sukses keluar sebagai juara Coppa Italia usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Gol kemenangan I Bianconeri dicetak oleh Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Real Madrid sukses menumbangkan Celta Vigo dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-37. Madrid akhirnya berhasil merebut puncak klasemen LaLiga dari Barcelona.

Pasukan Zinedine Zidane kini mengemas 90 poin dari 37 pertandingan. Los Blancos unggul tiga angka dari Barcelona di posisi dua.

Dengan satu pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh hasil imbang di markas Malaga pada Senin 22 Mei mendatang, untuk menyegel gelar juara. Sementara Barcelona baru akan jadi juara jika menang atas Eibar di laga terakhir, dan Madrid menelan kekalahan.

Sementara itu, AS Monaco menyegel gelar juara Ligue 1 usai mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 2-0. im asuhan Leonardo Jardim ini juga mengakhiri penantian selama 17 tahun untuk bisa kembali menjuarai Ligue 1 setelah terakhir kali pada 2000.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan:

Premier League
Southampton 0-0 Manchester United

Coppa Italia
Juventus 2-0 Lazio

LaLiga
Celta Vigo 1-4 Real Madrid

Ligue 1
AS Monaco 2-0 Saint-Etienne

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP