TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Satu Poin Menentukan bagi Real Madrid di LaLiga

Madrid berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar LaLiga.
Satu Poin Menentukan bagi Real Madrid di LaLiga
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo di laga vs Atletico (Reuters / Paul Hanna)

VIVA.co.id – Real Madrid berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar LaLiga musim ini. Mereka hanya butuh tambahan satu poin demi bisa mengunci gelar LaLiga.

Minggu 21 Mei 2017 atau Senin dini hari WIB, Madrid akan melawat ke markas Malaga, Estadio La Rosaleda. Di pertandingan ini, Madrid tak boleh kalah agar bisa mengangkat trofi LaLiga.

Jika kalah, dan Barcelona menang, Madrid harus mengucapkan selamat tinggal kepada trofi LaLiga. Barca akan menjadi juara andai kondisi tersebut yang tercipta. Sebab, Barca menang head to head atas Madrid.

"Ini adalah bagian yang paling sulit, hari itu semakin dekat. Kami masih punya satu pertandingan lagi. Tapi, hasil melawan Celta Vigo sangat penting," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip Marca.

Berada dalam posisi terdepan, Zidane meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tetap waspada dan membumi. Sebab, euforia berlebihan atas posisi saat ini, disebut Zizou, bisa menjadi senjata makan tuan bagi Los Blancos.

"Secara umum, harus kompak. Lalu, sikap dan kepribadian itu penting, tanpa memikirkan poin, lalu fokus melakukan yang terbaik. Kalian bisa mendapatkan penghargaan jika sudah melakukannya," terang Zidane.

Madrid saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan koleksi 90 poin, atau unggul tiga angka dari Barca yang ada di posisi kedua. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP