TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Ingin Bale Tak Usah Main di Final Liga Champions

Final Liga Champions akan dihelat 3 Juni mendatang.
Ronaldo Ingin Bale Tak Usah Main di Final Liga Champions
Dua pilar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (Reuters / Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa nyaman dengan kinerja tim tanpa adanya Gareth Bale. Ronaldo merasa, sejak Bale absen akibat cedera betis, para pemain justru bisa membuatnya nyaman beraksi di lapangan.

Bale tak merumput lagi sejak Los Blancos kalah dari Barcelona di El Clasico, 24 April 2017. Dan selama absen, posisi Bale digantikan oleh Isco Alarcon.

Kemitraan dengan Isco membuat Ronaldo merasa lebih nyaman dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya, seperti dikutip Mumbai Mirror. Bahkan, Isco mampu mencetak 10 gol dari 29 pertandingan LaLiga yang dilakoni.

Meski final Liga Champions 2016-2017 akan dihelat di Cardiff, kampung halaman Bale, hal itu tak membuat Ronaldo memaksa sang pelatih untuk memainkan Bale. Dia ingin Isco mendapat waktu bermain lebih, ketimbang mementingkan seorang pemain yang berlaga di negara asalnya untuk final turnamen bergengsi.

Kondisi Bale semakin membaik, hal ini di katakan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun, pria yang akrab disapa Zizou ini belum tahu apakah akan memainkan Bale sejak awal laga atau tidak.

"Kami akan mengambil waktu untuk itu. Dia (Bale) terus berlatih terpisah dengan fasilitas indoor. Dan perkembangannya terus membaik," kata Zidane.

"Kami akan terus memantaunya. Yang saya bisa katakan sejauh ini adalah dia belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya, dan saya akan memberi tahu Anda kapan dia bisa kembali. Saya harap secepatnya," ujar Zidane. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP