Sinyal Van Dijk Comeback di Laga Persib Lawan Borneo

Para pemain Persib merayakan gol penalti Sergio van Dijk.
Sumber :
  • instagram.com/persib_official

VIVA.co.id – Persib Bandung akan berduel dengan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 20 Mei 2017. Di pertandingan ini, Persib berpotensi untuk memainkan striker naturalisasi, Sergio van Dijk.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Seperti diketahui, Van Dijk sudah lama absen membela Persib lantaran cedera di lutut kirinya. Cedera tersebut didapat di semifinal Piala Presiden 2017.

Alhasil, Van Dijk harus absen selama dua bulan. Namun, kondisi Van Dijk belakangan sudah membaik.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Bahkan, ada indikasi Van Dijk bisa tampil di laga kontra Borneo FC. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Sudah ada perkembangan, meski belum normal. Masih ada latihan dua hari lagi, dan perlu saya tanya kembali kondisinya. Tapi, saya lihat sekilas ada peluangnya bermain. Saya belum yakin juga," kata Djadjang.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Absennya Van Dijk membuat lini depan Persib kurang tajam. Tim pelatih pun harus melakukan perbaikan di berbagai evaluasi demi mempertajam lini depan Persib.

"Ini persiapan salah satunya menjelang hari Sabtu, masih ada dua sesi lagi kita coba perbaiki apa yang kurang," ujar Djadjang. (one)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024