Ada Andil Roma di Balik Keberhasilan Juve Raih Coppa Italia

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengucapkan terima kasih kepada AS Roma usai menjuarai Coppa Italia. Menurutnya, kekalahan dari Giallorossi memberikan alarm kebangkitan bagi Bianconeri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Akhir pekan lalu, Juve secara mengejutkan takluk 3-1 dari Roma. Padahal, jika menang mereka akan memastikan diri sebagai juara Serie A untuk kelima kalinya secara beruntun.

Ternyata, kekalahan tersebut membuat pasukan Massimiliano Allegri mengamuk. Mereka pun melampiaskannya saat bersua Lazio di partai final Coppa Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Di babak kedua kontra Roma, kami bermain lamban dan kurang determinasi. Akhirnya, kami saling berbincang untuk memotivasi diri sendiri," ujar pemain asal Italia seperti dikutip Goal.

"Merupakan sebuah kejutan kami tak mampu mengalahkan Roma tapi (kekalahan) itu merupakan alarm kebangkitan yang kami butuhkan," jelasnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Usai merebut gelar Coppa Italia, Bianconeri berpeluang untuk menyegel gelar Serie A pada akhir pekan ini. Juve akan menjamu Crotone di Juventus Stadium pada Minggu, 21 Mei 2017.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024