TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ada Andil Roma di Balik Keberhasilan Juve Raih Coppa Italia

Roma sebelumnya mengalahkan Juve di Serie A.
Ada Andil Roma di Balik Keberhasilan Juve Raih Coppa Italia
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci (Twitter/@Bonucci_leo19)

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengucapkan terima kasih kepada AS Roma usai menjuarai Coppa Italia. Menurutnya, kekalahan dari Giallorossi memberikan alarm kebangkitan bagi Bianconeri.

Akhir pekan lalu, Juve secara mengejutkan takluk 3-1 dari Roma. Padahal, jika menang mereka akan memastikan diri sebagai juara Serie A untuk kelima kalinya secara beruntun.

Ternyata, kekalahan tersebut membuat pasukan Massimiliano Allegri mengamuk. Mereka pun melampiaskannya saat bersua Lazio di partai final Coppa Italia.

"Di babak kedua kontra Roma, kami bermain lamban dan kurang determinasi. Akhirnya, kami saling berbincang untuk memotivasi diri sendiri," ujar pemain asal Italia seperti dikutip Goal.

"Merupakan sebuah kejutan kami tak mampu mengalahkan Roma tapi (kekalahan) itu merupakan alarm kebangkitan yang kami butuhkan," jelasnya.

Usai merebut gelar Coppa Italia, Bianconeri berpeluang untuk menyegel gelar Serie A pada akhir pekan ini. Juve akan menjamu Crotone di Juventus Stadium pada Minggu, 21 Mei 2017.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP