TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelandang PSG Bikin Chelsea Mulai Kehabisan Akal

Tawaran besar Chelsea sama sekali tidak digubrisnya.
Gelandang PSG Bikin Chelsea Mulai Kehabisan Akal
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. (Reuters / Benoit Tessier)

VIVA.co.id – Juara Premier League musim ini, Chelsea, mulai kehabisan akal membujuk gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Pemain asal Italia tersebut jadi bidikan utama The Blues yang ingin memperkuat lini tengah.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memang tidak kekurangan pilar di lini tengah. Akan tetapi, sosok Verratti dibutuhkannya, seperti saat dia masih bekerja sama dengan Andrea Pirlo di Juventus.

Pemain seperti N'Golo Kante dan Nemanja Matic memang baik dalam hal menghalau serangan lawan. Namun, untuk urusan mengalirkan bola, kedua pemain tersebut masih harus disokong gelandang lain.

(Baca juga: Gareth Bale Tolak Chelsea dan Pilih MU)

Dilansir The Sun, Chelsea berani menyodorkan uang sebesar £55 juta atau setara dengan Rp950 miliar untuk mendapatkan jasa Verratti. Akan tetapi, pihak PSG tidak memberikan respons positif, mengingat sang pemain juga masih betah berada di sana.

Musim depan, Chelsea akan mentas di Liga Champions. Conte harus mulai bergerak cepat mencari pemain baru agar skuat asuhannya bertambah solid.

Jika gagal mendapatkan jasa Verratti, Chelsea dikabarkan akan berupaya untuk membajak Daniele De Rossi dari AS Roma. Selain itu, mereka juga sedang mendekati bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP