TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pemain Ini Diperebutkan Atletico, ManCity, dan Barcelona

Penampilan di Sevilla bikin Atletico, ManCity, dan Barcelona kepincut.
Pemain Ini Diperebutkan Atletico, ManCity, dan Barcelona
Pemain Sevilla, Vitollo (merah) saat bermain lawan Real Madrid (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Tiga klub papan atas Eropa, Atletico Madrid, Manchester City, dan Barcelona dikabarkan sedang memperebutkan satu pemain. Dia adalah gelandang Sevilla, Victor Machin Perez.

Pemain yang akrab disapa Vitolo tersebut menjadi buruan ketiga tim, karena performa apik bersama Sevilla musim ini. Masih berusia 27 tahun, dia dibanderol dengan harga €40 juta atau setara dengan Rp593 miliar.

Dilansir Marca, jelang bursa transfer musim panas nanti dibuka, ketiga tim dipastikan akan bergerak cepat. Mereka tidak ingin kehilangan buruan, mengingat pemain dengan karakter seperti Vitolo amat dibutuhkan.

(Baca juga: Real Madrid Rebut Puncak Klasemen LaLiga dari Barcelona)

Terkait dengan Atletico, sepertinya masih harus menunggu masalah dengan FIFA selesai. Saat ini, mereka sedang mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) atas hukuman larangan transfer.

Vitolo biasa beroperasi di sisi sayap kanan Sevilla. Selama musim ini, dia tampil di 29 pertandingan LaLiga. Total sudah empat gol yang dicetaknya, dan menyumbangkan enam assist.

Memulai karier di Las Palmas, pemain kelahiran 2 November 1989 tersebut hengkang ke Sevilla dengan banderol €3 juta atau setara Rp44,5 miliar. Dan kini harga jualnya melonjak drastis seiring peningkatan performa. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP