Pemain Ini Diperebutkan Atletico, ManCity, dan Barcelona

Sevilla melawan Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Tiga klub papan atas Eropa, Atletico Madrid, Manchester City, dan Barcelona dikabarkan sedang memperebutkan satu pemain. Dia adalah gelandang Sevilla, Victor Machin Perez.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pemain yang akrab disapa Vitolo tersebut menjadi buruan ketiga tim, karena performa apik bersama Sevilla musim ini. Masih berusia 27 tahun, dia dibanderol dengan harga €40 juta atau setara dengan Rp593 miliar.

Dilansir Marca, jelang bursa transfer musim panas nanti dibuka, ketiga tim dipastikan akan bergerak cepat. Mereka tidak ingin kehilangan buruan, mengingat pemain dengan karakter seperti Vitolo amat dibutuhkan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

(Baca juga: Real Madrid Rebut Puncak Klasemen LaLiga dari Barcelona)

Terkait dengan Atletico, sepertinya masih harus menunggu masalah dengan FIFA selesai. Saat ini, mereka sedang mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) atas hukuman larangan transfer.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Vitolo biasa beroperasi di sisi sayap kanan Sevilla. Selama musim ini, dia tampil di 29 pertandingan LaLiga. Total sudah empat gol yang dicetaknya, dan menyumbangkan enam assist.

Memulai karier di Las Palmas, pemain kelahiran 2 November 1989 tersebut hengkang ke Sevilla dengan banderol €3 juta atau setara Rp44,5 miliar. Dan kini harga jualnya melonjak drastis seiring peningkatan performa. (art)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024