TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Duel Krusial, Barca Kembali Dikawal Bek Andalannya

Barcelona terus berjuang untuk meraih dua gelar juara.
Jelang Duel Krusial, Barca Kembali Dikawal Bek Andalannya
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique (Reuters / Christian Hartmann)

VIVA.co.id – Kabar positif datang dari skuat Barcelona. Bek Blaugrana, Gerard Pique telah kembali berlatih dan siap untuk tampil melawan Eibar pada lanjutan laga LaLiga pada Senin dini hari WIB 22 Mei 2017.

Saat turun berlaga kontra Las Palmas, ia dikabarkan mengalami kondisi stamina yang kurang baik akibat sakit. Pilar lini belakang timnas Spanyol itu harus absen pekan lalu dan mendapat perawatan sebelum menjalani latihan pada Rabu 17 Mei kemarin.

Dilaporkan Marca, pelatih Luis Enrique akan memastikan keadaan Pique dalam beberapa hari mendatang sebelum kembali berlatih jelang duel LaLiga dan final Copa del Rey.

Perebutan juara LaLiga semakin ketat setelah Real Madrid berhasil mencuri tahta klasemen dari Barcelona. Hal ini didapatkan Madrid setelah menang 4-1 dari Celta Vigo Kamis dini hari tadi WIB.

Sementara, Barcelona terus berjuang untuk meraih dua gelar juara, meski peluang Real Madrid kalah dari Malaga Senin 22 Mei mendatang sangat kecil kemungkinannya.

Real Madrid sejauh ini menguasai tahta klasemen LaLiga dengan torehan 90 poin terpaut tiga poin dari Barcelona yang mengantongi 87 poin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP