TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih AS Roma Masuk Radar Inter Milan

Inter menilai Luciano Spalletti target yang realistis.
Pelatih AS Roma Masuk Radar Inter Milan
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVA.co.id – Setelah memecat Stefano Pioli, Inter Milan masih mencari penggantinya. Antonio Conte, manajer Chelsea masih menjadi target utama Nerrazzuri. 

Namun, Football-Italia melaporkan, kini pelatih AS Roma Luciano Spalletti menjadi target mereka. Menurut Inter, Spalletti merupakan target yang realistis. 

Kontrak Spalletti dengan Roma akan habis pada akhir musim ini. Sementara itu, hingga saat ini belum ada pembicaraan antara Roma dan Spalletti.

Inter kini masih menunggu pembicaraan antara Conte dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Musim pertama Conte bisa dikatakan sangat sukses, karena berhasil membawa The Blues juara Premier League. 

Kabarnya, Inter bersedia memberikan kontrak lima tahun bagi Conte dengan bayaran €15 juta (sekitar Rp224 miliar) per musim. Inter juga menyediakan dana belanja senilai €150 juta (sekitar Rp2,2 triliun).

Namun, mengingat Conte sukses musim pertamanya di Chelsea, maka kemungkinan mantan pelatih timnas Italia ini akan tetap bertahan di Stamford Bridge. Meskipun, ia akan mendapatkan tawaran gaji yang menggiurkan.   

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP