TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Draxler Rayu Oezil Tinggalkan Arsenal untuk PSG

Situasi Oezil di Arsenal masih belum jelas.
Draxler Rayu Oezil Tinggalkan Arsenal untuk PSG
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (Reuters / Hannah McKay)

VIVA.co.id – Kegamangan situasi yang dirasakan gelandang Arsenal, Mesut Oezil, coba dimanfaatkan bintang Paris Saint Germain, Julian Draxler. Dia coba merayu Oezil agar pindah ke PSG.

Seperti diketahui, kontrak Oezil akan berakhir tahun depan. Dan hingga kini belum ada pembicaraan dengan manajemen yang mengarah kepada kesepakatan kontrak baru.

Sebenarnya Oezil bisa saja bertahan di Emirates Stadium. Dengan syarat, pihak klub bersedia memenuhi permintaan gajinya.

Bagi Draxler, Oezil adalah tipikal pemain yang akan membantu siapa pun rekannya. Hal itu dia rasakan saat membela tim nasional Jerman.

"Saya akan senang untuk bermain dengannya (Oezil) setiap hari. Bagi saya, dia pemain yang sangat hebat. Saya selalu menikmati saat-saat bermain dengannya di sesi latihan dan setiap menit bersama timnas Jerman," ujar Draxler, dikutip Soccerway.

"Dia akan menolong rekan setimnya di mana pun dia bermain dan saya akan senang jika dia bermain untuk Paris Saint Germain," katanya.

Selain berkutat dengan masalah kontrak, Oezil juga sedang berjuang bersama Arsenal untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions. The Gunners (julukan Arsenal) masih berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan poin 72.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP