TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Giliran Persewangi Banyuwangi Dapat Sponsor Corsa

Persewangi jadi klub Liga 2 setelah PSIS yang disponsori Corsa.
Giliran Persewangi Banyuwangi Dapat Sponsor Corsa
Persewangi Banyuwangi gaet Corsa jadi sponsor (Dok. Persewangi)

VIVA.co.id – Persewangi Banyuwangi mendapatkan sponsor baru guna mengarungi Liga 2 musim ini. PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa sukses mereka gaet untuk menjalin kerja sama.

Sebelum Persewangi, tim Liga 2 yang disponsori Corsa adalah PSIS Semarang. Kemudian, ada juga tim-tim yang berlaga di Liga 1 seperti Persija Jakarta dan Bali United.

Manajer Klub Persewangi, H. Hari Wijaya, S.T, sangat bersyukur ada Corsa yang mau menjadi sponsor mereka. Ke depan, dia berharap klub berjuluk Laskar Blambangan bisa berjaya di pentas sepakbola nasional.

“Terima kasih atas Corsa yang telah mendukung tim kami. Semoga dukungan ini dapat berkesinambungan dan memberikan keuntungan bagi kedua pihak," kata Hari.

"Sponsor turut menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub, maka dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti nyata bentuk kecintaan untuk mendukung Persewangi,” ujar dia.

Menjadi sponsor Persiwangi juga bukan tanpa alasan. Corsa melihat ada potensi besar yang bisa dimaksimalkan mereka dari sisi komersial.

"Corsa melihat dengan adanya kegiatan sponsorship antara Persewangi dan Corsa, akan banyak berpengaruh pada penjualan ban motor Corsa di daerah Banyuwangi dan sekitarnya,” kata Andry Lee, General Manager Marketing and Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP