TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persebaya Surabaya Puas Bisa Tahan Imbang PSIM

Persebaya bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas PSIM.
Persebaya Surabaya Puas Bisa Tahan Imbang PSIM
Pertandingan PSIM vs Persebaya (Liga-Indonesia.id)

VIVA.co.id – PSIM ditahan imbang 1-1 Persebaya Surabaya dalam duel lanjutan Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Kamis 18 Mei 2017. Tim tuan rumah bahkan harus tertinggal lebih dahulu di babak pertama.

Persebaya mencetak gol keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-26 melalui Rishado Fanzi. Gol balasan PSIM baru tercipta melalui Engkus Kuswaha di menit ke-53.

Asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosidin mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Membawa pulang satu poin sudah cukup bagi klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Kita terus ditekan sejak menit awal namun berhasil mencuri gol lewat serangan balik dan kerja keras tim," kata Ahmad saat konferensi pers usai pertandingan.

Bermain dalam tekanan membuat fokus dan stamina para pemain Persebaya terkuras. Dan menurut Ahmad, faktor itulah yang membuat mereka kebobolan di babak kedua.

Fanzi yang sukses mencetak gol mengaku staminya jauh menurun di babak kedua. Padahal selama latihan dia sudah berusaha untuk beradaptasi dengan panasnya cuaca.

Dia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para Bonek --sebutan suporter Persebaya-- yang datang langsung memberi dukungan. "Selama pertandingan supporter juga berlaku santun. Trimakasih Bonek," kata dia.

Erwan Hendarwanto, Arsitek PSIM Yogyakarta mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. "Banyak peluang emas namun gagal dalam penyelesaian akhir," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP