TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Selangkah Menuju Kejayaan Musim Ini

Real Madrid berpeluang merebut dua gelar juara musim ini.
Real Madrid Selangkah Menuju Kejayaan Musim Ini
Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo (tengah) (Reuters / Susana Vera)

Liga Champions Urusan Nanti

Sebelum menatap ke Liga Champions, Madrid akan lebih dahulu direpotkan dengan pertandingan LaLiga akhir pekan nanti. Fokus Sergio Ramos dan kawan-kawan akan sepenuhnya dicurahkan ke laga melawan Malaga.

Ronaldo seusai laga melawan Celta menyatakan tidak ingin fokus merebut gelar juara LaLiga terganggu akan final Liga Champions. Sebab, pertandingan tersebut baru akan dihelat pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

"Real hanya berpikir soal hari Minggu, dan untuk final Liga Champions kami akan punya waktu untuk mempersiapkannya dengan baik," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Persoalan lain yang dapat mengganggu fokus Madrid ke depan adalah isu perselisihan Zidane dengan Alvaro Morata. Pemain berusia 24 tahun itu disebut jengah terus-menerus menjadi penghias bangku cadangan.

Padahal secara statistik dia bermain baik. Dari 17 pertandingan yang dilakoni Madrid di semua ajang, eks pemain Juventus tersebut telah mencetak 20 gol.

Akan tetapi, Zidane langsung menyanggah isu tak sedap tersebut. Menurutnya, Morata memang marah, akan tetapi bukan kepada dirinya, namun hal lain.

"Morata tidak marah kepada saya tapi hal lain. Ini kerap terjadi. Kami sudah bicara dan melupakan hal tersebut," kata Zidane dikutip 101 Great Goals.

Selanjutnya.... Madrid Bakal Mengalahkan Juventus

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP