TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Selangkah Menuju Kejayaan Musim Ini

Real Madrid berpeluang merebut dua gelar juara musim ini.
Real Madrid Selangkah Menuju Kejayaan Musim Ini
Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo (tengah) (Reuters / Susana Vera)

Madrid Bakal Mengalahkan Juventus

Mantan pelatih timnas Prancis Raymond Domenech ragu Juventus bisa mengalahkan Madrid di final Liga Champions. Dia menilai Los Blancos lawan yang terlalu kuat buat skuat besutan Massimiliano Allegri.

"Dalam pandangan saya, Madrid difavoritkan melawan Juventus. Mereka memiliki jajaran pemain yang lebih baik dan juara bertahan," kata Domenech dilansir Tribal Football.

Meski Juventus terkenal memiliki lini pertahanan yang solid. Namun, dia meyakini Zidane dan anak asuhnya bakal menemukan cara yang tepat untuk membongkarnya.

Domenech menambahkan, performa gemilang Real Madrid musim ini tidak terlepas dari kehadiran Zidane di kursi pelatih. Dia memiliki peran vital atas sukses El Real.

"Zidane pemain hebat. Dia tidak banyak omong di lapangan. Tapi dia seorang pemimpin di tiap tim yang dia perkuat, tanpa perlu banyak menggerakkan tangan dan berteriak," ungkapnya.

Sosok pria yang akrab disapa Zizou juga memberi pengaruh positif bagi tim besutannya. Terbukti, walau Madrid diisi banyak pemain bintang, namun dia bisa membuat skuat dalam keadaan harmonis.

"Ketika dia mengatakan sesuatu, rekan setimnya mentaatinya. Dan kini dia mengenal baik skuat Madrid. Tidak mudah melatih klub seperti Madrid, tapi Zidane dilahirkan memang untuk itu," tutur Domenech.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP