TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Siapa Jagoan Irfan Bachdim di Final Liga Champions?

Final Liga Champions mempertemukan Juventus dan Madrid.
Siapa Jagoan Irfan Bachdim di Final Liga Champions?
Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Kurniawan (https://www.instagram.com/ibachdim/?)

VIVA.co.id – Final Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid dan Juventus. Laga panas ini menjadi perhatian banyak penikmat sepakbola, tidak terkecuali bintang Bali United, Irfan Bachdim.

Bachdim menilai jika Madrid menjadi tim yang layak menjadi pemenang di partai puncak Liga Champions. Skor kemenangan diprediksi berakhir dengan kemenangan tipis.

"Pemenang saya pikir Real Madrid bisa menang. Saya suka Real Madrid, tapi feeling saya yang juara Juventus. Tapi saya tetap menjagokan Madrid," kata Irfan kepada VIVA.co.id.

Menjagokan Madrid bukan tanpa alasan. Pemain berdarah Belanda tersebut mengaku tidak menyukai gaya bermain Italia yang cenderung selalu bertahan.

"Saya kurang suka sepakbola Italia karena mereka main bertahan. Di laga final mungkin skornya 2-1 atau mungkin 1-0. Saya harap Madrid yang menang," tutur dia.  

Juventus lolos ke partai final Liga Champions setelah sukses menekuk AS Monaco dengan agregat 4-1. Sedangkan Madrid melaju ke final Liga Champions setelah sukses menekuk Atletico Madrid dengan agregat 4-2.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP