TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadapi Bhayangkara FC, Semen Padang Boyong 20 Pemain

Semen Padang akan melawan Bhayangkara, besok.
Hadapi Bhayangkara FC, Semen Padang Boyong 20 Pemain
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar. (Andri Mardiansyah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id - Mengahadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 7 kompetisi liga 1 di Stadion Chandrabogha, Bekasi sabtu mendatang, Semen Padang FC, memboyong sedikitnya 20 pemain. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, Kamis pagi 18 Mei 2017 sudah bertolak menuju Bekasi.

Walau berangkat tanpa tiga punggawa yakni, Boas Artururi, Ko Jae Sung dan Jandia Eka Putra karena masih dlaam tahap penyembuhan akibat cidera, namun Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar yakin anak asuhnya dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.

"Persiapan kita sudah maksimal, seluruh pemain dalam kondisi baik. Kita harap mampu meraih poin dari Bhayangkara FC," kata Nil Maizar, Kamis 18 Mei 2017.

Nil juga mengakui, jika Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang berkualitas dan memiliki materi pemain yang cukup bagus. Kombinasi antara pemain muda dan senior Bhayangkara dinilai akan memberikan perlawanan sengit.

"Walau demikian, kita yakin mampu mencuri poin. Secara teknis dan mental, Pemain kita siap bermain habis-habisan,"ujar Nil.

Sebelumnya, Semen Padang FC harus menelan pil pahit kekalahan dari dua kali kandang yakni kontra Bali United, 0-2 dan Borneo FC, 0-1. Bahkan trend negatif belum hilang hingga tiba di Markas besar Kabau Sirah. SPFC mampu ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Persib Bandung.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP