Arema FC Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Persela

Pelatih Arema FC Aji Santoso dan Jad Noureddine.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (19/5/2017)

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC Aji Santoso dipusingkan dengan kondisi anak asuhnya jelang laga melawan Persela Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017. Arema FC dipastikan tidak bisa diperkuat duo bek tengah karena cedera.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arthur Chuna dan Bagas Adi memang selama ini menjadi pilihan utama Aji Santoso di posisi bek tengah. Keduanya pun harus absen dilaga bertajuk Derby Jatim tersebut.

"Arthur Chuna dan Bagas Adi sudah pasti tidak bisa main lawan Persela, jadi di bek tengah kita tinggal Junda Irawan dan Jad Noureddine," kata Aji Santoso, Kamis, 18 Mei 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Aji Santoso pun harus memutar otak mencari pengganti yang pas diposisi bek tengah. Jad Noureddine yang biasa bermain diposisi gelandang bertahan memang posisi aslinya adalah bek tengah. Namun untuk Junda Irawan, pemain muda Arema FC itu jarang mendapat kesempatan bermain.

"Kita akan terus mencari alternatif, siapa yang pas. Karena dalam kondisi darurat terkadang Syaiful Indra juga bisa ditempatkan di bek tengah," katanya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Mantan pelatih Timnas U-23 itu mengaku tidak memiliki pilihan kecuali memainkan duet bari di posisi bek tengah. Dalam persiapan terakhir Aji terus mematangkan pemain yang diproyeksikan mengisi bek tengah.

"Duet baru ini memang kita tidak punya pilihan karena bek tengah andalan yang biasa bermain bersamaan tidak bisa main karena cedera," ujar Aji.

"Ini terpaksa, karena kondisi kita pasang duet bek tengah baru. Dalam dua hari terakhir sudah kita lakukan persiapannya agar nanti main sesuai harapan kami," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya