TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Arema FC Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Persela

Arthur Chuna dan Bagas Adi absen bela Arema FC.
Arema FC Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Persela
Pelatih Arema FC Aji Santoso dan Jad Noureddine. (VIVA.co.id/Lucky Aditya (19/5/2017))

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC Aji Santoso dipusingkan dengan kondisi anak asuhnya jelang laga melawan Persela Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017. Arema FC dipastikan tidak bisa diperkuat duo bek tengah karena cedera.

Arthur Chuna dan Bagas Adi memang selama ini menjadi pilihan utama Aji Santoso di posisi bek tengah. Keduanya pun harus absen dilaga bertajuk Derby Jatim tersebut.

"Arthur Chuna dan Bagas Adi sudah pasti tidak bisa main lawan Persela, jadi di bek tengah kita tinggal Junda Irawan dan Jad Noureddine," kata Aji Santoso, Kamis, 18 Mei 2017.

Aji Santoso pun harus memutar otak mencari pengganti yang pas diposisi bek tengah. Jad Noureddine yang biasa bermain diposisi gelandang bertahan memang posisi aslinya adalah bek tengah. Namun untuk Junda Irawan, pemain muda Arema FC itu jarang mendapat kesempatan bermain.

"Kita akan terus mencari alternatif, siapa yang pas. Karena dalam kondisi darurat terkadang Syaiful Indra juga bisa ditempatkan di bek tengah," katanya.

Mantan pelatih Timnas U-23 itu mengaku tidak memiliki pilihan kecuali memainkan duet bari di posisi bek tengah. Dalam persiapan terakhir Aji terus mematangkan pemain yang diproyeksikan mengisi bek tengah.

"Duet baru ini memang kita tidak punya pilihan karena bek tengah andalan yang biasa bermain bersamaan tidak bisa main karena cedera," ujar Aji.

"Ini terpaksa, karena kondisi kita pasang duet bek tengah baru. Dalam dua hari terakhir sudah kita lakukan persiapannya agar nanti main sesuai harapan kami," sambungnya.

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP