TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Zabaleta Belum Tentukan Klub Baru Usai Tinggalkan ManCity

Zabaleta akui mendapat tawaran dari beberapa klub Premier League.
Zabaleta Belum Tentukan Klub Baru Usai Tinggalkan ManCity
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id - Pablo Zabaleta menyatakan belum menentukan klub yang bakal dibelanya pada musim depan. Dia masih fokus melakoni laga terakhirnya bersama Manchester City.

Setelah sembilan musim bermain di Etihad Stadium, Pablo Zabaleta resmi meninggalkan ManCity di akhir musim ini. Zabaleta merupakan salah satu dari tiga pemain terlama yang merumput di ManCity setelah Joe Hart dan Vincent Kompany.

Pemain asal Argentina ini telah bermain sebanyak 322 kali, dan memberikan dua gelar Premier League, dua gelar Piala Liga dan satu Piala FA. Zabaleta langsung dikaitkan dengan beberapa klub asal Premier League lainnya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengakui bila tawaran dari beberapa klub sudah menghampirinya. Akan tetapi, Zabaleta menegaskan hingga saat ini belum menentukan klub mana yang bakal jadi pelabuhan barunya nanti.

"Saya memiliki tawaran dari beberapa tim di Premier League, juga beberapa lainnya dari mancanegara. Saat ini saya masih berpikir yang terbaik bagi saya dan juga keluarga," ungkap Zabaleta dilansir BBC.

"Saya sudah lama berada di Inggris dalam hitungan tahun. Saya senang dan menikmati bermain di Premier League. Kita lihat saja nanti, yang jelas saya punya tawaran dari berbagai negara. Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia," sambungnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP