TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Performa Marquee Player Arema FC Belum Puaskan Aji Santoso

Juan Pablo Pino dinilai masih belum beradaptasi dengan Arema.
Performa Marquee Player Arema FC Belum Puaskan Aji Santoso
Bintang Arema FC, Juan Pablo Pino (VIVA.co.id/Lucky Aditya (23-4-17))

VIVA.co.id - Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya hingga memasuki pekan ke enam Liga 1. Pemain berpaspor Kolombia itu dituntut untuk lebih aktif bergerak sebagai pemain berposisi gelandang serang.

"Pino harus mau bermain menyerang dan bertahan, dia harus lari membantu teman-temannya. Pino sebenarnya kualitasnya bagus, bisa dilihat saat dia pegang bola," kata Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji mengaku sudah berkomunikasi dengan Pino. Ia menyebut jika dalam sepak bola kualitas mumpuni harus diimbangi dengan kontribusi terhadap rekan-rekannya di lapangan.

"Sepakbola tidak cukup kalau hanya kualitas bagus, karena harus bisa ikut bertahan saat bertahan dan menyerang saat menyerang. Karena kalau tidak seperti itu, pemain terkadang kurang jumlahnya saat bertahan atau menyerang," paparnya.

Aji Santoso meminta mantan pemain AS Monaco itu untuk lebih memperlihatkan semangat juang saat membela Arema FC. Ia dituntut tampil maksimal saat Arema FC bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017.

"Yang jelas Pino harus fight, karena kalau satu atau dua pemain tidak ikut irama pertandingan jadinya rusak. Makanya Pino di pertandingan keempatnya ini harus benar-benar bisa adaptasi dengan pemain lainnya," kata Aji. (ase)

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP