TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Milan Sesumbar Sanggup Boyong Ronaldo

Tapi rencana Inter Milan terbentur aturan UEFA.
Inter Milan Sesumbar Sanggup Boyong Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol (REUTERS/Susana Vera?)

VIVA.co.id – Inter Milan sesumbar sanggup memboyong bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, hal tersebut terhalangi dengan adanya aturan financial fair play yang diterapkan UEFA dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini, diakui Direktur Inter, Piero Ausilio, uang bukan menjadi masalah. Sebab, Inter memiliki investor baru dari China yang siap menggelontorkan pundi-pundinya.

Jika mau, bisa saja La Beneamata memboyong bintang besar macam Ronaldo, dengan uang berlimpah yang dimiliki. Cuma aturan dari UEFA yang menuntut klub agar menyeimbangkan neraca keuangan membuat hal tersebut mustahil terlaksana untuk saat ini.

"Kami sekarang punya pemilik yang kuat dari China. Mereka bisa saja membelikan kami pemain paling terkenal, contohnya Ronaldo. Tapi, kenyataannya, kami tidak bisa melakukan itu karena financial fair play," kata Ausilio dikutip Football Italia.

Ausilio menjelaskan, sekarang Inter sedang membangun kembali klub termasuk mulai dari jajaran manajemen. Kabarnya, musim depan mereka juga bakal merombak tim secara besar-besaran. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP