TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 19 Mei 2017

Ada dua pertandingan Liga 1 yang berlangsung hari ini.
Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 19 Mei 2017
Para pemain PS TNI (Istimewa)

VIVA.co.id –  Liga 1 2017 memasuki pekan 7 hari ini, Jumat 19 Mei 2017. Ada dua laga yang berlangsung dan bisa Anda saksikan lewat layar kaca tvOne.

Barito Putera menjamu Persegres Gresik United di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Laskar Antasari mengusung misi kebangkitan setelah kalah dalam tiga pertandingan beruntun.

Duel Barito melawan Gresik United akan berlangsung mulai pukul 14.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung tvOne.

Laga tak kalah menarik akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Pamekasan. Tuan rumah Madura United menghadapi tim penuh kejutan, PS TNI.

Saat ini, PS TNI bercokol di posisi 3 dengan 12 poin. MU tentunya ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan PS TNI musim ini. Laga ini akan disiarkan langsung tvOne pukul 18.00 WIB.

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.

Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:
14.30 WIB - Barito Putera vs Persegres Gresik United - tvOne
18.00 WIB - Madura United vs PS TNI - tvOne
(one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP