TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Gelontorkan Rp954 Miliar untuk Verratti

Conte yang meminta langsung dibelikan Verratti.
Chelsea Gelontorkan Rp954 Miliar untuk Verratti
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. (Reuters / Benoit Tessier)

VIVA.co.id – Antonio Conte bersiaga untuk menambah kekuatan Chelsea musim depan. Kabarnya, dia sudah menyodorkan nama kepada manajemen untuk segera digaet.

Target pembenahan Conte adalah lapangan tengah. Dia mencari gelandang kreatif yang bisa mengontrol ritme permainan.

Pilihan Conte rupanya jatuh kepada sosok Marco Verratti. Menurut The Sun, bahkan mantan pelatih Timnas Italia tersebut sudah menghubungi PSG selaku pemilik dan bersedia menebus pemain 24 tahun tersebut sebesar £55 juta, atau setara Rp954 miliar.

Sejauh ini PSG belum merespons tawaran dari Chelsea. Namun kemungkinan besar mereka bakalan menolak mengingat sosok Verratti sangat dibutuhkan di lapangan tegah tim berjuluk Les Parisiens.

Selain itu dari Verratti juga diyakini tidak bersedia bergabung ke Chelsea. Beberapa waktu lalu agennya, Donato Di Campli menyatakan kalau sang klien masih betah bermain di Parc des Princes.

Kalau pun ingin hengkang, kemungkinan Verratti akan memilih pulang ke Italia. Juventus menjadi salah satu opsi bagi mantan penggawa Pescara tersebut karena sejak kecil dia merupakan fans tim yang berbasis di Turin tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP