TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kane Kini Sejajar dengan Para Legenda Premier League

Setelah dia mencetak quattrick saat Spurs melumat Leicester City 6-1.
Kane Kini Sejajar dengan Para Legenda Premier League
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (Reuters / Dylan Martinez )

VIVA.co.id – Harry Kane tampil menggila kala memimpin Tottenham Hotspur melumat Leicester City 6-1 di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, Jumat dinihari 19 Mei 2017.

Di laga ini, Kane tampil gemilang dengan mencetak quattrick atau empat gol (25', 63', 88', 90+2'). Sementara dua gol Spurs lainnya dicetak oleh Heung Min Son (36', 71')

Tambahan empat gol membuat Kane memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan 26 gol. Dia melampaui koleksi striker EVerton Romelu Lukaku (24 gol). 

Ini melanjutkan performa apiknya musim lalu yang menjadi topskorer Premier League dengan koleksi 25 gol. Dia kini menyamai pencapaian para striker legendaris Premier League. 

Seperti dilansir laman Inggris, Express, Kane menjadi pemain kelima dalam sejarah Premier League yang bisa mencetak 25 gol atau lebih dalam dua musim beruntun.

Empat pemain Premier League sebelumnya yang berhasil mencetak rekor fantastis tersebut adalah Robbie Fowler, Alan Shearer, Thierry Henry dan Robin van Persie.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP