Selalu Dihujani Kritikan, Pogba Dibela Mourinho

Manajer MU, Jose Mourinho (kanan), dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membela gelandang Setan Merah, Paul Pogba. Pemain muda Prancis itu selalu menjadi sasaran kritikan, karena aksinya dianggap tidak terlihat musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mou menilai, Pogba terus dikritik, karena dia dibeli dengan sangat mahal dari Juventus awal musim ini. Yaitu, seharga £89.3 juta. Sehingga ,fans MU berharap banyak padanya.

"Saya pikir, masalahnya adalah harga mahal yang membebani dirinya," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Mei 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya berharap di musim panas nanti dia tidak lagi jadi pemain dengan status transfer termahal. Sehingga tekanan tidak lagi mengarah kepada dirinya," lanjut Mourinho.

Mourinho menambahkan, Pogba sebenarnya bermain sangat bagus di musim ini. Tapi fans selalu melihat harga mahal dia, yang membuat Pogba dilihat dengan analisa yang tidak adil.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya melihat, itu sesuatu yang tidak adil. Saya berharap, musim depan ada pemain lain yang mengalahkan rekornya. Sehingga, tekanan pergi dari Pogba," jelas Mourinho. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022