TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Selalu Dihujani Kritikan, Pogba Dibela Mourinho

"Saya pikir, masalahnya adalah harga mahal yang membebani dirinya."
Selalu Dihujani Kritikan, Pogba Dibela Mourinho
Jose Mourinho (kanan) dan Paul Pogba. (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membela gelandang Setan Merah, Paul Pogba. Pemain muda Prancis itu selalu menjadi sasaran kritikan, karena aksinya dianggap tidak terlihat musim ini.

Mou menilai, Pogba terus dikritik, karena dia dibeli dengan sangat mahal dari Juventus awal musim ini. Yaitu, seharga £89.3 juta. Sehingga ,fans MU berharap banyak padanya.

"Saya pikir, masalahnya adalah harga mahal yang membebani dirinya," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Mei 2017.

"Saya berharap di musim panas nanti dia tidak lagi jadi pemain dengan status transfer termahal. Sehingga tekanan tidak lagi mengarah kepada dirinya," lanjut Mourinho.

Mourinho menambahkan, Pogba sebenarnya bermain sangat bagus di musim ini. Tapi fans selalu melihat harga mahal dia, yang membuat Pogba dilihat dengan analisa yang tidak adil.

"Saya melihat, itu sesuatu yang tidak adil. Saya berharap, musim depan ada pemain lain yang mengalahkan rekornya. Sehingga, tekanan pergi dari Pogba," jelas Mourinho. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP