MU Ganggu Usaha Chelsea Boyong Bintang Roma Berdarah Batak

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Radja Nainggolan kebanjiran peminat di akhir musim. Sejumlah klub papan atas diisukan mulai bergerak untuk memboyong bintang AS Roma tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Sebelumnya Chelsea yang paling santer dikaitkan dengan pemain berdarah Batak tersebut. Manajer Antonio Conte berharap mendatangkan Nainggolan untuk mengisi kekosongan setelah hengkangnya dua gelandang Oscar serta Mikel John Obi pada Januari silam.

Tapi ambisi Chelsea tersebut kini diganggu oleh Manchester United. Laporan Sky Sports, 'Setan Merah' kini mulai mengamati perkembang pemain asal Belgia itu/

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Gaya bermain Naingggolan yang ngotot, diyakini bisa memenuhi kebutuhan akan gelandang jangkar MU, atau sebagai suksesor bagi Michael Carrick yang performanya sudah tergerus usia.

Manajer Jose Mourinho juga berpikir dengan kehadiran pemain 29 tahun tersebut bisa membuat Paul Pogba lebih fokus membantu serangan. Dia tidak direpotkan merebut bola karena itu sudah menjadi tugas buat Nainggolan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Untuk Chelsea, jika gagal memboyong Nainggolan, mereka akan beralih ke pemain lain. Ada Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco yang dianggap cocok untuk bergabung e Stamford Bridge.

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024