TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Ganggu Usaha Chelsea Boyong Bintang Roma Berdarah Batak

Nainggolan hendak dijadikan sukssor Carrick.
MU Ganggu Usaha Chelsea Boyong Bintang Roma Berdarah Batak
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Radja Nainggolan kebanjiran peminat di akhir musim. Sejumlah klub papan atas diisukan mulai bergerak untuk memboyong bintang AS Roma tersebut.

Sebelumnya Chelsea yang paling santer dikaitkan dengan pemain berdarah Batak tersebut. Manajer Antonio Conte berharap mendatangkan Nainggolan untuk mengisi kekosongan setelah hengkangnya dua gelandang Oscar serta Mikel John Obi pada Januari silam.

Tapi ambisi Chelsea tersebut kini diganggu oleh Manchester United. Laporan Sky Sports, 'Setan Merah' kini mulai mengamati perkembang pemain asal Belgia itu/

Gaya bermain Naingggolan yang ngotot, diyakini bisa memenuhi kebutuhan akan gelandang jangkar MU, atau sebagai suksesor bagi Michael Carrick yang performanya sudah tergerus usia.

Manajer Jose Mourinho juga berpikir dengan kehadiran pemain 29 tahun tersebut bisa membuat Paul Pogba lebih fokus membantu serangan. Dia tidak direpotkan merebut bola karena itu sudah menjadi tugas buat Nainggolan.

Untuk Chelsea, jika gagal memboyong Nainggolan, mereka akan beralih ke pemain lain. Ada Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco yang dianggap cocok untuk bergabung e Stamford Bridge.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP