TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Liverpool Janji Beli Bintang Baru untuk Liga Champions

Liverpool berpeluang besar lolos ke Liga Champions untuk musim depan.
Liverpool Janji Beli Bintang Baru untuk Liga Champions
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. ( Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Liverpool berpeluang besar lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Maka, manajer The Reds, Juergen Klopp, bersiap membeli pemain berkualitas demi meraih trofi musim depan.

Di awal musim ini, Klopp telah mendatangkan banyak pemain untuk memperkuat timnya, seperti Giorginio Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Joel Matip. Hasilnya, mereka pun mampu bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar.

Kini, dengan sisa satu pertandingan, The Reds berpeluang untuk mengakhiri musim di posisi keempat, yang menjadi posisi terakhir zona Liga Champions. Melihat hal tersebut, Klopp pun sadar timnya perlu menambah pemain berkualitas untuk menghadapi persaingan yang lebih keras musim depan.

"Kami perlu menambah kekuatan karena di sekeliling kami memiliki pemain berkualitas dan mereka akan bertambah kuat," ujar pria asal Jerman itu, seperti dikutip Soccerway.

"Tapi, kami juga harus memiliki pilihan lain karena kami akan menjalani turnamen lainnya. Dan Anda harus cukup beruntung untuk tidak terkena cedera. Kami telah belajar banyak dari musim ini dan kami akan membawa pemain berkualitas untuk musim depan," jelasnya.

Di laga terakhir, Liverpool akan berhadapan dengan Middlesbrough, Minggu 21 Mei 2017. Jika berhasil menang, The Reds akan mengunci posisi empat besar di klasemen akhir. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP