TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Messi Desak Barcelona Jual Pemain Ini

Dia dianggap tidak bisa menjadi solusi buat lini pertahanan Barcelona.
Messi Desak Barcelona Jual Pemain Ini
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen (23) (REUTERS/Javier Barbancho)

VIVA.co.id – Thomas Vermaelen disinyalir tidak punya masa depan lagi di Barcelona. Musim panas ini, Vermaelen kembali ke Barcelona setelah selesai dipinjamkan ke AS Roma sepanjang musim ini.

Meski demikian, pemain internasional Belgia itu diyakini tidak memiliki tempat di Barcelona. Bintang Barcelona, Lionel Messi, bahkan meminta dia untuk pergi di akhir musim ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Mei 2017, dua pemain berpengaruh Barcelona, Messi dan Gerard Pique, meminta manajemen klub untuk segera menjual Vermaelen.

Messi dan Pique menganggap mantan kapten Arsenal yang kini berusia 31 tahun tersebut tidak bisa menjadi solusi buat lini pertahanan Barcelona di musim depan.

Sementara itu, kontrak Vermaelen masih tersisa dua tahun lagi. Pemain berposisi bek tengah itu dibeli Barcelona dari Arsenal pada 2014 seharga £15 juta.

Sayangnya, performa Vermaelen tidak sesuai harapan Barcelona. Dia hanya bermain 11 kali dalam dua musim (2014-2016) sebelum akhirnya dipinjamkan ke AS Roma, musim ini. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP