TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tiga Pemain Borneo FC Absen, Persib Tak Mau Anggap Enteng

Persib akan menjamu Borneo FC di Stadion GBLA, Sabtu besok.
Tiga Pemain Borneo FC Absen, Persib Tak Mau Anggap Enteng
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah) (VIVA.co.id/Dede Idrus (29/4/2017))

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

Borneo FC datang tanpa diperkuat tiga pemain andalan. Yaitu Lerby Eliandry, Diego Michiels dan Ricky Akbar Ohorella. Mereka absen dengan berbagai alasan.

Namun, kondisi tersebut bukan menjadi keuntungan bagi Persib. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan kualitas pemain inti dan pelapis Borneo FC tak jauh beda.

"Saya selalu melihat satu tim tidak terpaku pada beberapa pemain yang main ini dan itu. Saya pikir dalam satu tim sudah memiliki pemain yang meng-covernya," ujar Djadjang.

"Termasuk ketika Hariono enggak main, ada Dedi ada Kim Jeffrey. Ketika Dedi enggak main ada Hariono. Jadi saya pikir penggantinya enggak jauh berbeda," sambungnya.

Di samping itu, Djanur biasa dipanggil, meminta timnya waspada. Pasalnya, motivasi Ponaryo Astaman dan kawan-kawan bakal berlipat untuk mencuri poin di kandang Persib.  

"Motivasi mereka sudah kami antisipasi, karena setiap tim yang datang ke Bandung selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi mereka ingin memperbaiki performa setelah dua kali kalah. Pasti mereka punya niat bangkit," katanya.

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP