TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Momentum Semen Padang Akhiri Paceklik Kemenangan

Semen Padang kalah dalam tiga laga terakhir.
Momentum Semen Padang Akhiri Paceklik Kemenangan
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar. (Andri Mardiansyah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Tren negatif sedang dialami Semen Padang. Dalam tiga laga terakhir, mereka tak mampu meraih kemenangan.

Mereka kalah dua kali beruntun dari Bali United dan Borneo FC. Kemudian, saat menjamu Persib Bandung di Stadion H Agus Salim, 13 Mei 2017, Kabau Sirah hanya bermain imbang. Parahnya lagi, kubu Semen Padang tak mampu mencetak gol di tiga laga tersebut.

"Secara permainan, sebenarnya tak ada masalah. Memang, keberuntungan belum berpihak pada kami," kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar, Jumat 19 Nei 2017.

"Ketika lawan Persib contohnya. Kami unggul penguasaan bola dan dapat beberapa peluang matang. Tapi, gol tak kunjung tercipta," lanjut dia.

Akibat tiga kali tak menang, Semen Padang pun terjun bebas di klasemen sementara Liga 1. Kini, mereka menempati posisi 12 dengan koleksi delapan poin.

Nil berharap posisi Semen Padang bisa lebih baik saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 20 Mei 2017. Ya, raihan tiga poin akan memperbaiki posisi Semen Padang dan mengakhiri rekor buruk mereka.

"Pertandingan ini memang penting bagi kami. Evaluasi sudah digelar dan dalam waktu dua hari terakhir, kami sudah menyiapkan diri menghadapi laga ini. Saya yakin Semen Padang bisa raih tiga poin," tegas Nil.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP