TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Janji Mourinho Permak MU di Musim Kedua

Musim ini MU gagal finis di posisi empat besar.
Janji Mourinho Permak MU di Musim Kedua
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Manchester United bisa dibilang gagal bersaing di Premier League musim ini. The Red Devils kemungkinan akan finis di posisi enam pada klasemen akhir.

Capaian tersebut tentu bukan hal yang baik untuk klub sebesar MU. Sebab, di setiap musimnya, Setan Merah selalu menjadi klub yang mengakhiri musim di posisi empat besar.

Menyadari hal tersebut, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, berjanji akan memperbaiki pencapaiannya di musim depan. Dia tahu anak-anak asuhnya akan bertambah kuat dan solid untuk menghadapi persaingan di musim selanjutnya.

"Saya mencoba menganalisis kenyataan yang ada sebelum saya tiba di klub, tapi Anda baru tahu kenyataannya ketika Anda sudah terlibat di dalam," ujar mantan manajer Chelsea seperti dikutip Soccerway.

"Musim pertama berjalan sangat berat. Saya akan lebih menikmati musim kedua karena saya tak akan buat kesalahan di musim kedua. Saya akan menikmati perubahan dari musim pertama ke musim kedua," jelasnya.

Di laga terakhir Premier League, MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu 21 Mei 2017. Dan lima hari setelahnya, Setan Merah akan melakoni partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP